Jenis jenis cara cari uang GRATIS lewat internet

  1. Maksud dari mendapatkan referral adalah "mendapatkan orang untuk mendaftar atas nama kita" sebanyak mungkin. Biasanya setiap website akan memberikan link referral bagi member2nya. Tugas Anda cukup memberikan link tersebut saat memperkenalkan sebuah program baru pada rekan Anda. nantinya, jika orang tersebut terdaftar atas nama Anda, Anda bisa mendapat 'bonus tertentu'. Jadi kalau Anda menawarkan sebuah program, jangan lupa pastikan Anda menggunakan link referral Anda. ^^ Bisa juga berupa program yang hasilnya akan lebih besar jika Anda memiliki referral seperti layanan web hosting gratis yang akan membayar anda jika Anda mendapatkan pendaftar baru.

Tips : Sering2 promosikan pd teman2 Anda

  1. Investment atau yang lebih dikenal dg HYIP punya aturan sederhana "High risk, high return" Prinsipnya sama spt bunga bank. Kamu tanam uang, nanti dalam jangka waktu sekian hari akan mendapat untung lbh dr uang yg kamu tanam. Cuman ya itu, uang yg bsia kamu ambil cm 'bunga'nya. Tp total bunga di hari terakhir lebih besar dr jml uang yg kita tanam. DENGAN RESIKO, kalau pemilik site kabur, Ya uang kamu bakalan lenyap ditelan bumi… eh ditelan yang punya site. Aku sih cm 2 kali ikut HYIP. Dan kayaknya ga bakalan aku ulangi lagi. Too risk!

Tips : Jangan taruh uang di level yg tidak bs Anda tanggung jika Anda rugi

  1. Kamu dibayar kalau kamu click iklan yang dikasih. Ini cara yg super lambat sih. Biasanya dibayar 0.001$ per click. Paling gede sih ya clixsense kayaknya. Soalnya 1 ads bs 0.02$ ^^ kalau ada program yg ngebayar lbh gede dr itu(apalagi \ sampe yg puluhan dollar/email) thats 99.9999% PALSU bin NIPU! Jangan lupa sering2 login.

Tips : Cuman bisa bilang "Sabar" dan sering2 cek sitenya

  1. Kamu dibayar setiap kali posting di forum mereka. Cuman biasanya ada bagian2 tertentu aja yg berbayar dan biasanya aturannya ketat. Buatlah postingan yg bermutu. gak cuman kebut jumlah postingan.

Tips : Jangan posting pendek dan jangan ngomong yang gak ada hubungannya dengan topik yang sedang dibahas

  1. Kamu dibayar dengan mempromosikan sesuatu. Entah itu produk, website dll dimana kamu akan dibayar berdasarkan jml orang yg berhasil kamu 'bawa' ke situs yang bersangkutan

Tips : Taruh ditempat strategis

  1. Kamu dibayar untuk membaca email dari site tersebut. Biasanya di bagian paling bawah ada tulisan "Click to confirm" ya click ajah. Wahahaahaha As simple as that. Cuman sama kecilnya earningnya ama Paid to click.

Tips : Cuman bisa bilang "Sabar" dan sering2 cek sitenya

  1. Kamu dibayar untuk surfing ke site. Ada programnya kok. Tinggal kamu masukin uang beberapa dollar (tergantung sitenya), trus klik "Surfing" yg udah disediain ama sitenya dan well done, program rotasi itu akan muter2 sendiri dan kita tinggal tunggu kelar (Antara 11-15 siteper /hari setiap 10-15 detik per site). Nanti di akhir periode, kita dapat untung dr hasil rotasinya (tergantung tiap2 site)

Tips : Pastikan sitenya punya "Surf monitor terpercaya" dengan status PAYING

  1. Affiliate

    Adsense, Adbrite, PerformingAds, Widget Bucks, Chitika

    Kamu punya site, pasang kode mereka di site kamu, kalau ada yg klik iklan kamu, kamu dibayar. BUT NEVER EVER TRY TO CLICK YOUR OWN ADS! U will be banned for sure.

Tips : Buat site yg banyak diminati orang, dan smoga mereka tertarik ama iklan U ^^

  1. Punya blog, punya PR tinggi, daftarin dan kamu akan dapat tugas menulis tentang apapun di blog kamu. Nanti kamu di bayar

Tips : Buat artikel seoriginal mungkin

  1. Punya blog, punya PR minimal 1, daftarin dan kamu akan dapat koding yang harus di copy ke blog kamu. kalau ada yang berminat membeli 'kata-kata' di blog kamu, nanti kamu di bayar. Mereka ada algoritma sendiri untuk mencari kata kunci di blog kamu. Jadi kamu cukup taruh codenya sekali dan beres

Tips : Raihlah PR setinggi mungkin. Makin gede PR makin gede nilai jual linknya

0 komentar: